Makasi Uda Berkunjung di Blogku………

Published in: on 23 February 2009 at 08:58  Leave a Comment  

Aku Sayang Tuhan

Aku sangat sayang Tuhan………….

Aku uda pernah marasakn hal yang selama ini tak pernah kusangka sebelumnya. Yupz,itu rahasia. Aku sayang Tuhan

Published in: on 23 February 2009 at 08:58  Leave a Comment  

Menangis

Tak terhitung lagi derai tetes air mata yang ku jatuhkan untukmu

Saat kau merasa sakit

Terbaring lemah dalam ketidak berdayaanmu melawan takdir perih yang kau lalui

Aku menatap kosong semua yang ada

Tak genti doa yang terucap dari bibirku ini

Apakah ini balasan semua itu?

Kau tolak mentah mentah semua kasih sayangku

Melepaskanku dengan rasa yang beku

Tenggelam dalam tangis dan air mataku

Published in: on 23 February 2009 at 08:58  Leave a Comment  

Tidakkah Ini Benar?

Saat emosi merajai dirimu

Tak kusangka akan muncul lagi ucapan itu

Aku sakit

Aku sedih

Tak tahukah kau kini aku terluka?

Berharap semua ini tak pernah nyata

Ya,aku percaya

Semua kini tlah terjadi

Terlanjur sakit hati ini mendengar ucap kasarmu

Ibu,

Benarkah aku bukan lagi anakmu?

Published in: on 23 February 2009 at 08:58  Leave a Comment  

Benarkah Semua Ini?

Assalamualikum…
Peh hari sabtu kemaren jadi hari yang nyebelin banget buatku. Hal yang paling buat aku takut terulang lagi. Fuh… seperti biasanya… aku musti ngadepin mama aku yang sifatnya kurasakan masi seperti anaj jecik. Napa aku bilang begitu? Itu karena mama aku always mencampurkan masalah yang dia hadapi dengan masalah lain. Awale dia udah dibuat marah ama tetanggaku,dia uring2an tapi tak judengar sedijitpun. Aku hanya terdiam saja sambil tiduran di spon. Saat aku baranjak,aku tak sengaja menjayuhkan kelambu kamarku. Aku tak sengaja melakukannya. Aku saat itu memang rada emosi karena Hpku yoba tiba ngehang n da masalah sedikit dengan adikku. Aki sangat tidak suka bila ada orang minjem barangku tanpa ozin. Dan adokku melakukannya. Aku emosi,tapi jucoba untuk meredamnuya dengan memilih untuk tidur di kamar. Tapi mamaku justru berprasangka buruk.dia mengolokku habis habisan. Aku yang tak mengerti semua yang ia tuduhkan mencoba membela diri. Ya…..aku tipe pemberani untuk maju jika aku memang nyata bemer. Tapi semua kata kata yang keluar dari bibir mama membuatku saki. Dihadapannya aku mencona untuk tampak kuat,tapi jauh dalam hatiku aku menangis. Aku menahan tangisku,semua kata yang keluar dari emosi mama tampak begitu mengerikan. Aku tak kuat lagi,hingga kuputuskan untuk ke rumah budhe aku,di sana aku sudah tak kuasa menahan tangid. Aer mataku tunpah di hadapan budhe. Aku tak mengerti apayang membuat aku memilih untuk kesana,padahal aku tahu kalau hubungan mama dengan budhe tak lagi harmonis.Ua…aku bingug waktu itu. Aku tak mungkin lagi dapat menghubungi temen yang biasa nemenin aku pas aku sedang menangis. Yah… HPku kini juga mati. Lalu,apa yang kan terjadi padaku nanti? Aku tak pernah yakin dengan masa depanku. Setiap aku ato adekku da masalah demgan mama pasti kami di doakan yang buruk2. Lalu pantaskah aku mengharapkan surga?Pantaskah aku berfikir positif tentang masa depanku?

Published in: on 23 February 2009 at 08:58  Leave a Comment  

Aku Tahu Siapa L

Assalamualikum…

Eh tau gak sich… ternyata tuh aku kurang teliti aja… Aku udah tau siapa L…. hehe…aku telat ya? ya maaf…..

Aku tahu pas aku iseng iseng baca blogq ndiri ndek bag beath note…… Aju nemuin namae jelas banget… L LOWLIET….. hehe… ketahuan ya lok aku cuma suka ngopi tanpa ngliat dulu…

yupz,uda dulu ya,,,,

Wassalamualaikum…….

Published in: on 18 February 2009 at 08:58  Comments Off on Aku Tahu Siapa L  

Ingatkah Kamu

Teringat akan kisah lalu
Yang kita lewati
Terasa indah
Sejuk terasa di dalam sanubari
Walau luka sempat singgah
Hadapi bersama
Bahagia slalu di hatiku

Kini hilanglah sudah kisah
Tinggallah kenangan
Saatnya luka menghampirimu dengan
Segala janji
Berikan sudah semua
Atas nama cinta
Hapuskan cinta kita

Chorus
Ingatkah kamu saat kita bersedih
Ingatkah kamu saat kita bahagia
Ingatkah kamu janji bersatu
Demi kasih sayang kita
Menempuh hari esok berdua

Chorus2
Ingatkah kamu saat kita bersedih
Ingatkah kamu saat kita bahagia
Ingatkah kamu janji bersatu

Demi kasih sayang kita berdua

Ingatkah kamu saat kita bersedih
Ingatkah kamu saat kita bahagia
Ingatkah kamu janji bersatu

Demi kasih sayang kita
Menempuh hari esok berdua

Nada Sambung Pribadi
(NSP / i-Ring / RBT)
Jadikan lagu ini sebagai nada sambung pribadi kamu, caranya klik di sini

Kode NSP / i-Ring / RBT
Telkomsel : 0112349
Indosat : KL24
XL : KL24

Lirik lagu salah?
Koreksi di sini
Published in: on 16 February 2009 at 08:58  Leave a Comment  

Kepompong euy…

dulu kita sahabat
teman begitu hangat
mengalahkan sinar mentari

dulu kita sahabat
berteman bagai ulat
berharap jadi kupu-kupu

* kini kita melangkah berjauh-jauhan
kau jauhi diriku karna sesuatu
mungkin ku terlalu bertindak kejauhan
namun itu karna ku sayang

reff:
persahabatan bagai kepompong
mengubah ulat menjadi kupu-kupu
persahabatan bagai kepompong
hal yang tak mudah berubah jadi indah

persahabatan bagai kepompong
maklumi teman hadapi perbedaan
persahabatan bagai kepompong
na na na na na na na na na

semua yang berlalu
biarkanlah berlalu
seperti hangatnya mentari

siang berganti malam
sembunyikan sinarnya
hingga ia bersinar lagi

** dulu kita melangkah berjauh-jauhan
kau jauhi diriku karna sesuatu
mungkin ku terlalu bertindak kejauhan
namun itu karna ku sayang

repeat reff

Published in: on 16 February 2009 at 08:58  Leave a Comment  

Sahabatku

Tanggal 15 Februari kemarin jadi kenagan yang gak bakal aku lupain cz…. temen lamaku dateng. Fuh…aku bahagia banget…cz ternyata dia masih inget betul semua tantangku. Dia menangis sambil mendekap erat tubuhku. Dia minta agar aku lebih lama dipelukannya. Sungguh…aku ingin menangis. Tapi…….aku hanya mamapu memandangnya kosong tanpa expresi,padahal dia menangis didepanku karena kangen dan berhasil menemukan temen lamanya. Entah mengapa aku sulit percaya dia telah datang ke rumahku demi aku. Demi menemuiku. Kenapa hatiku rasanya keras waktu itu? Aku tak mamapu menitikkan aer mata meski sedikit saja. Aku….hanya terpaku.
Dia menatapku penuh keheranan,ya,,,,aku sadar itu. Dia tak pernah menyangka kalau temannya ini bakal berubah jadi seperti ini. berubah jadi endel dan super cempreng. Ya…aku malu sih….tapi gapapalah……. hehe… Dia yang kukenal sekarang udah dewasa,udah gak seperti dulu. Kenapa sekarang keadaannya jadi terbalik ya? Fuh…
Akhirnya setelah 5jam. dia memutuskan untuk pulang. Dia sungguh anggun. Aku sangat menyayanginya,bukan karena kelebihannya…tapi karena aku juga tak pernah mengerti alasan apa yang membuat aku menyayanginya. Yen….. kapan kamu datang lagi…??
Aku justru merasa kangen setelah kamu dateng kemaren…. semalam aku mengisi kepergianmu…… Aku gak pernah nyangka kalau kita udah gak pernah bareng selama 2 tahun. Aku harap persahabatan kita gak kan putus selamanya. Kisah persahabatan yang kita bangun dengan keegoisan masa kanak kanak dulu. Jangan sampe terhapus dan lekang oleh waktu.
Yen…aku akan selalu menanatimu,menyayangimu,dan please…jangan pernah berubah dan melupakanku…. sahabatku….

Published in: on 16 February 2009 at 08:58  Leave a Comment  

Lalala se7en

Say la la la…
(Sing it for me now)
La la la…

I know konya mo nemuri wo wasure kare no tame ni naite irun da ne
Ame no you ni tsumetakute yakedo no you ni zukizuki uzuku
Itsuwari ni baketa promise demo aishita kara shinjita kara
Ii omoi da to hohoende yeah baby girl

Kimi no shadow no you ni iki wo koroshi soba ni ita
Sono kanashimi wa boku no tsumi da to iwasete

(Listen to me)
I want you to forget him please I want you to remember me
Zenbu uketomeru yo koko ni oide tamerawanaide boku no te wo tori

I want you to forget him please I want you to remember me
Mune ni daite arukidashite la la la

(Say la la la…)

I know nando mo uragiraretemo ai no tame ni modotte ita yo ne
Sono hitomi wa sou marude kohaku no you kare wo tojikometa
Katamuke tsuzuketa I wish tada hoshikatta kara ataetai kara
Kare no koto wa hayaku wasurete yo oh baby girl

Kimi no shadow no you ni yoru ni magirete matta
Sono egao ga boku no yorokobi to kizuite

(Listen to me)
I want you to forget him please I want you to remember me
Zenbu uketomeru yo koko ni oide tamerawanaide boku no te wo tori

I want you to forget him please I want you to remember me
Mune ni daite arukidashite la la la

Kimi no namida ga kareru made hora soba de mamotte ageyou la la la…
Kimi no namida ga tsukiru made hora soba de mattete ageyou
‘Cuz you are the one for me and I see it’s you

I want you to forget him please I want you to remember me
Zenbu keshite ageru dakara oide mayou koto naku boku no te wo tori

I want you to forget pass please I want you to remember true love
Saa mirai e to arukidasou la la la

Published in: on 13 February 2009 at 08:58  Leave a Comment