L Lawliet Maning……

L.........

L.........

hm……… pech….au demen banget ne……ma tokoh atu ne……. pech….gemezt…

Published in: on 31 March 2009 at 08:58  Leave a Comment  

Hm…….. Makin Deket Ja Ne UAN……

Berhari hari mkulaui dengan rasa yang tenang,ibarat aku menyiakan pagiku yang terang berlalu begitu saja tanpa aku sadari bahwa ituy adalah buruk dan sia sia. Kini puncak jalanku telah mendekat,siapkah aku menghadapuinya dengan senyuman layaknya apa yang sering aku lakukan selama ini dalam menghadapi sesuatu. Aku meragu dan takut,takut dan takut. Yah….itu yang sering aku rasakan. Keraguan yang mendalam menusuk sukma hingga aku bingung akan langkahku. Bingung dengan semuanya. Yah… bisa dibilang aku sekarang memang sering jadi orang yang bingung,hehe………. Padahal UAN uda dekat banget… aku takut euy……….. Hm…. makin deket aja ne UAN…. bikin aku tambah bingung…..ae…. Fuh…. kali ini aku bener bener bingung n bingung d………

Published in: on 31 March 2009 at 08:58  Leave a Comment  

Playlist.. Free Listen… Hehe,,,,

Free Mp3 Music Player at www.musik-live.net

Published in: on 27 March 2009 at 08:58  Leave a Comment  

L Euy……..

L Lawliet.....

L Lawliet.....

Hm….. aku ngefans berat ama yang namae Lawliet…. duh…. tokoh anime yang atu ne unik n keren banget… hehe……..

Published in: on 24 March 2009 at 08:58  Comments (2)  

Hello…

Assalamu’alaikum..
Wei.. Ni hao…?
Jin tian wo xiang chang ge yao suo…xie xie buat Alloh n cemuane… Hm… yang pasti sekarang gak da kata yang mampu kau katakan… sekarang ada salah satu dari temenku yang terkena musibah… q minta doa dari semuane biar dia lekas sembuh ya… biar dia bisa tersenyum bersama kita lagi… Amien..
makasih,,, n jangan lupa……. senyum dung…
qing ni xiao ba………..
Zaijian,,,
Wassalamu’alaikum……..

Published in: on 24 March 2009 at 08:58  Leave a Comment  

Wei….

zwani.com myspace graphic comments
Myspace Hello Graphics

Published in: on 20 March 2009 at 08:58  Comments (1)  

Thanks Uda Mau Berkunjung di Blogku…….

zwani.com myspace graphic comments
Thank You Graphic Comments

Published in: on 12 March 2009 at 08:58  Leave a Comment  

Kapankah Damai Itu Tiba?

Bising kurasakan disini
Kotor
Semua seakan hanya maya
Fana
Sementara
Ya,itu memang benar
Kapan ini berakhir?
Hingga tak ada lagi yang menangis
Tak ada lagi yang berkuasa dalam ketidakberdayaan mereka yang kurasa tak terlihat hina
Kenapa hidup ini tak seperti utopia
Apa maksud semua ini?
Kenapa ada sisi yang harus menangis?
Kapankah damai itu tiba?

Published in: on 12 March 2009 at 08:58  Leave a Comment  

Welcome

zwani.com myspace graphic comments
Graphics for Welcome Comments

Published in: on 12 March 2009 at 08:58  Leave a Comment  

May Allah Bless you and Your Family

zwani.com myspace graphic comments
Myspace Islam Graphics

Published in: on 12 March 2009 at 08:58  Leave a Comment