Kangen…

Aduh lama banget ne aku gak ketemu ama yang namae blogku… kangen d rasae…… yah kan biasae aku suka curhat ndek sini e….sekarang? udah jarang… aku kangen ne… ah… yaah..mungkin dalam waktu yang agak panjang ntar aku bakal ninggalin blog ne… yah…ada project yang musti diselesein… ada tugas laen yang maksa aku untuk berpaling dan melupakan sejenak blogku…hehe…hikz hikz…. ah kayak apa ja… yah ini kan demi masa depanku juga… buat yang masih setia mbaca blogku ato sekedar mampir ja ……..au minta doane ya…biar aku lulus UN….

Published in: on 7 April 2009 at 08:58  Comments (1)  

The URI to TrackBack this entry is: https://hidashizuka.wordpress.com/2009/04/07/kangen/trackback/

RSS feed for comments on this post.

One CommentLeave a comment

  1. Hello,
    Ugh, I liked! So clear and positively.
    Jinny


Leave a comment