Tak Ada Judul Yang Pantas

Huf… rasa rasanya setiap tulisanku ini hanya berisi hal hal konyol ya? haduh… aku tak pande berintuisi dan mengungkapkanna dalam tulisan sich……..:( hm… tapi gak pa apa ah… toh ini kan blog blog akuh,ya gak? hehe….( arrogant yah? hehe….). Hm…. yauda deh…. aku mau plang dulu….. mpe jumpa Diaryq,,,,,,, mpe jumpa semuana……..^^

Published in: on 24 June 2009 at 08:58  Leave a Comment  

Hohohoho……

Hm…. kadang tuh aku ngerasa risih d kalo ada orang yang bilang lok anime tuh tontonan anak anak….. kadang ada yang ngejek pula,,,, Huf…. tapi buatku….. ah itu urusan mereka… Cuek(lok cuek kuq ngeluh ya aku,aneh d akuh….hehe……….) Hm….. gimana yah? aku puna alasan khusus yang kuat dan amat mengakar…. mpe aku mencuntai anime terutama anime yang berasal dari negeri sakura tuh…… Ehm…. nilai sosialna tinggi n q bisa metik pelajaran dari anime tu…. kan kebanyakan cerita anime tuh menceritakan tentang pertemanan de el el… da kesetiaan n cinta teman,,, au suka benget tuh… ditambah lagi…..ceritana asyik n gak ngebosenin…. jadina aku lok uda ada di depan tivi yang mempersembahkan film anime….akuh paling demen…..bisa betah tuh walo gak makan…(pa hubunganna…?hehe). Pokok buatku…anime is the most interesting movie…… aku bisa terhibur dan terinspirasi karenanya……Hm…. anime…

Published in: on 24 June 2009 at 08:58  Leave a Comment  

Hehehehe

Huf… mlu d…. hari hari yang kulalui kayak mimpi ajah. Kadang suka kadang sedih… huf…. aku malu karena seakan aku ini terlalu mendramatisir keadaan ini……. Kalo aku merasa sedih… seakan hanya aku aja yang merasakannya… padahal gak hanya aku yang pernah merasa sedih,terluka de el el…… Huf…. kebiasaanku yang mengungkapkan isi hati melalui tulisan ini agaknya perlu dikoreksi lagi nich……. pasalna…. yah….aku menulisnya tak lagi diatas kertas sich…(maklum malas banget lok liat tulisan tanganku yang super buruk itu sich…….. hehe) .Tpi agaknya kebiasaan menulis di dunia maya gini juga tak begitu baek buat kesehatan tulang n gigi…… so q musti ngapaen dunk lok q pengen curhat ya….? hm….. disini aku malu ah mbaca corat coret yang penah aku buat… huf…. ruwet d…. hehehe…… Duh maluna kalo ada orang yang baca corat coretku ni……

Published in: on 24 June 2009 at 08:58  Leave a Comment  

Hm… Akhirna….

Perjuangan 3 tahun terakhir kini telah mencapai puncakna…. yah hari hari yang menegangkan kini uda bener bener berlalu… Yah walo hasilnya gak seperti yang aku harapkan… tpi aku merasa sedikit lega,huf…. rasanya sedih jga d,,,, karena teman baekku da yang harus mengalami keberhasilan yang tertunda… aku gak penah nyangka ini semua terjadi…… yah…. mau gimana lagi? Toh aku pecaya lok dia kuat menghadapi ni semua…. Alloh kan menguji umatNa sesuai ma kemampuan umat Na tu…. jadi aku harap ini bakal gak apa apa. hM…. puji syukurku kepadaNya sungguh…. tak mampu ku ungkapkan dengan kata kata….. Ya Tuhan… Makasih banak…. Tapi…….. habis nie gimana yah masa depanku? Membingungkan.

Published in: on 24 June 2009 at 08:58  Leave a Comment