Hehehehe

Huf… mlu d…. hari hari yang kulalui kayak mimpi ajah. Kadang suka kadang sedih… huf…. aku malu karena seakan aku ini terlalu mendramatisir keadaan ini……. Kalo aku merasa sedih… seakan hanya aku aja yang merasakannya… padahal gak hanya aku yang pernah merasa sedih,terluka de el el…… Huf…. kebiasaanku yang mengungkapkan isi hati melalui tulisan ini agaknya perlu dikoreksi lagi nich……. pasalna…. yah….aku menulisnya tak lagi diatas kertas sich…(maklum malas banget lok liat tulisan tanganku yang super buruk itu sich…….. hehe) .Tpi agaknya kebiasaan menulis di dunia maya gini juga tak begitu baek buat kesehatan tulang n gigi…… so q musti ngapaen dunk lok q pengen curhat ya….? hm….. disini aku malu ah mbaca corat coret yang penah aku buat… huf…. ruwet d…. hehehe…… Duh maluna kalo ada orang yang baca corat coretku ni……

Advertisements
Published in: on 24 June 2009 at 08:58  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://hidashizuka.wordpress.com/2009/06/24/hehehehe/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: