Hm… Akhirna….

Perjuangan 3 tahun terakhir kini telah mencapai puncakna…. yah hari hari yang menegangkan kini uda bener bener berlalu… Yah walo hasilnya gak seperti yang aku harapkan… tpi aku merasa sedikit lega,huf…. rasanya sedih jga d,,,, karena teman baekku da yang harus mengalami keberhasilan yang tertunda… aku gak penah nyangka ini semua terjadi…… yah…. mau gimana lagi? Toh aku pecaya lok dia kuat menghadapi ni semua…. Alloh kan menguji umatNa sesuai ma kemampuan umat Na tu…. jadi aku harap ini bakal gak apa apa. hM…. puji syukurku kepadaNya sungguh…. tak mampu ku ungkapkan dengan kata kata….. Ya Tuhan… Makasih banak…. Tapi…….. habis nie gimana yah masa depanku? Membingungkan.

Published in: on 24 June 2009 at 08:58  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://hidashizuka.wordpress.com/2009/06/24/hm-akhirna/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

