Hohohoho……

Hm…. kadang tuh aku ngerasa risih d kalo ada orang yang bilang lok anime tuh tontonan anak anak….. kadang ada yang ngejek pula,,,, Huf…. tapi buatku….. ah itu urusan mereka… Cuek(lok cuek kuq ngeluh ya aku,aneh d akuh….hehe……….) Hm….. gimana yah? aku puna alasan khusus yang kuat dan amat mengakar…. mpe aku mencuntai anime terutama anime yang berasal dari negeri sakura tuh…… Ehm…. nilai sosialna tinggi n q bisa metik pelajaran dari anime tu…. kan kebanyakan cerita anime tuh menceritakan tentang pertemanan de el el… da kesetiaan n cinta teman,,, au suka benget tuh… ditambah lagi…..ceritana asyik n gak ngebosenin…. jadina aku lok uda ada di depan tivi yang mempersembahkan film anime….akuh paling demen…..bisa betah tuh walo gak makan…(pa hubunganna…?hehe). Pokok buatku…anime is the most interesting movie…… aku bisa terhibur dan terinspirasi karenanya……Hm…. anime…

Published in: on 24 June 2009 at 08:58  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://hidashizuka.wordpress.com/2009/06/24/hohohoho/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

